Kamis, 06 Desember 2012

Dasar aturan tentang Web Desain



Dalam web desain setiap ada aturan dasar untuk dipertimbangkan. Untuk web desain, berikut adalah beberapa aturan yang Anda dapat mengambil atau istirahat untuk proyek Anda. 1 Pemirsa> tidak ingin gulir horizontal.

Sebagai pengalaman pribadi, saya menemukan itu benar-benar menjengkelkan untuk menggulir halaman ke kanan hanya untuk bisa membaca seluruh isi halaman. Orang tidak harus dihukum tugas memilih mereka dan menggerakkan mouse ke kanan halaman web desain untuk melihat apa yang bersembunyi di sana.

Lebih mudah untuk menggulir ke bawah halaman daripada gulir horizontal. Salah satu desainer menyarankan memeriksa halaman web desain pada resolusi 640, 800 x 480 x 600 dan 1024 x 768 untuk menghindari bergulir halaman ke kanan Anda. Tidak peduli bahwa mayoritas monitor saat ini datang preset di 800 x 600. Anda tidak pernah tahu ketika salah satu pemirsa Anda akan memiliki monitor dengan denominator terendah, dan kemudian memiliki klien potensial pergi ke pesaing hanya karena ia juga membenci bergulir ke kanan.

2 Memiliki lebih dari tiga informasi screenfuls ... tidak.

Harus gulir horizontal ke seluruh informasi yang menjengkelkan, tetapi juga menyenangkan untuk harus scroll ke bawah halaman selamanya hanya untuk bisa mendapatkan semua informasi.

Aturan:
halaman web seharusnya tidak memerlukan penampil ke halaman turun lebih dari tiga layar. Lebih dari itu maka Anda lebih baik kembali ke papan gambar dan re-desain layar Anda. Tapi Anda juga harus mempertimbangkan bahwa orang-orang pasti akan gulir jika konten adalah raja. Sebagai salah satu desainer mengatakan, "Kamu hanya perlu menyeimbangkan konten dan faktor gangguan dengan harus mengklik pada link."

3 Sebuah halaman web desain harus menimbang in di tidak lebih dari 50k.

Jika kita dapat mematuhi aturan apa dunia yang indah ini akan. Tapi kita juga harus mempertimbangkan fakta bahwa ada daerah abu-abu. Tidak ada yang cukup dipotong dan dikeringkan. Ini akan menjadi indah untuk memiliki halaman web yang tidak membutuhkan waktu begitu lama untuk men-download. Hanya membutuhkan waktu sekitar tujuh detik untuk membuat kesan pertama yang baik di web desain.

Namun, ada saat-saat ketika Anda benar-benar perlu untuk menempatkan grafis dan gambar yang besar. Hal ini terutama berlaku untuk fotografer. Mereka perlu memiliki gambar besar dan foto pada halaman mereka untuk meyakinkan pemirsa kemampuan mereka. Hanya kata nasihat: tidak mengasapi halaman web Anda tidak perlu. Hal ini masih lebih baik untuk memiliki pemirsa bermain-main di situs Anda daripada memiliki mereka pergi ke lain hanya karena dibutuhkan seratus tahun untuk men-download halaman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar